Search

Disinggung Soal Jakun, Evelyn Beri Jawaban Menohok

Dream - Lama tak terdengar, Evelyn Nada Anjani mendadak menulis keluh kesahnya di akun instagramnya, @evelynanadaajani. Mantan istri komedian Aming itu menuliskan jawaban menohok kepada para haters yang terus membahas soal jakun.

Saat menikah dengan Aming, publik memang sering membahas identitas Evelyn. Lahir sebagai seorang perempuan, penampilannya Evelyn sebelumnya memang lebih banyak bergaya tomboy. Evelyn juga pernah mengaku melakukan suntikhormon

Meski awalnya malas membahas pertanyaan iseng dari netizen, Evelyn seperti tak kuasa menahan diri. Lewat unggahannya, Evelyn angkat suara.

" Sering banyak pertanyaan kok perempuam ada jakun nya?" menurut saya pada sadarnya laki2 atw perempuan punya jakun dan punya payudara" mknya ktika ada perubahan hormon, smua itu bisa berubah. Puas?," tulis Evelyn kesal diakses Dream, Jumat 4 Mei 2018.

 Istri Aming Ubah Penampilan, Balik Jadi Tomboy Lagi?

Evelyn mengatakan perbedaaan dasar dari seorang perempuan dan laki-laki sebetulnya terletak pada rahim dan sperma. Dua hal itu, lanjut Evelyn, takkan pernah bisa dibuat atau ditiru. 

" Klo gak percaya tanya aja sama jakun saya. klo nyuruh saya ngejelasin lebih dalam nanti pusing. mending klian nikmatin kecewecewean saya yg skrng dengan jakun saya...wkwkwkwkwk gak ada yg ribet," sindir Evelyn.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/kerap-ditanya-soal-jakun-evelyn-beri-jawaban-menohok-180504d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disinggung Soal Jakun, Evelyn Beri Jawaban Menohok"

Post a Comment

Powered by Blogger.