Search

Heboh Penampilan Mayangsari di Acara Pernikahan Anak Tutut

Dream – Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut Soeharto, menikahkan anak bungsunya, Danny Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis.

Pernikahan anak bungsu Tutut menyita perhatian warganet. Terutama kehadiran Mayangsari di sana.

Dikutip dari Instagram, @lambe_turah, Minggu 6 Mei 2018, akun gosip ini mengunggah 4 slide yang berisi 2 video dan 2 foto. Video yang pertama dan kedua adalah siraman pernikahan Sekar dan Ajie, sedangkan foto yang ketiga menampilkan foto undangan pernikahan yang digelar hari ini di Hotel Kempinski, Jakarta.

Foto yang terakhir menampilkan Mayangsari bersama Halimah Agustina Kamil di foto kolase bagian atas.

Selamat atas pernikahannya Royal Wedding Danny Sekartaji Indri Hariyanti Rukmana &Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Semoga semua prosesi pernikahan berjalan lancar dan menjadi keluarga samawa. Aamiin. Yang tanya ini siapa Geser slide terakhir aja. Yang ijo ijo bikin mata seger werr werr,” tulis @lambe_turah.

 Mayangsari.

Foto Mayangsari ini justru menyedot perhatian warganet. Mereka menduga-duga kehadiran Mayangsari di acara pernikahan Sekar-Ajie ini pertanda dia sudah diterima di keluarga Cendana.

Hahaha sumpah. Yang gue ngeh cuma mukanya Mayangsari doang,” tulis @glitterungu.

Sekadar informasi, Mayangsari dan Halimah pernah berseteru pada 2006. Perseteruan ini melibatkan Bambang Trihatmodjo. Ketika itu, Bambang yang masih istri sah Halimah, menjalin hubungan kasih dengan Mayangsari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/warganet-heboh-foto-mayangsari-di-acara-pernikahan-anak-tutut-1805063.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Penampilan Mayangsari di Acara Pernikahan Anak Tutut"

Post a Comment

Powered by Blogger.