Search

Ikutan #MomenBebasBau Menangkan Staycation Bareng 4 Sahabat!

Dream - Aktivitas yang dilakukan bareng sahabat memang sayang banget untuk dilewatkan. Tapi, kadang-kadang kita harus absen kerena urusan datang bulan.

Selain rasa sakit, kita kerap kali dihinggapi rasa tidak percaya gara-gara takut 'bau'. Eitsss, nggak perlu minder karena hal itu dapat diatasi dalam sekejap.

Sekarang, nggak perlu khawatir lagi karena Kotex berusaha mengerti kebutuhan wanita yang sedang dalam periode menstruasi. Telah hadir Kotex Daun Sirih yang bikin pemakainya bisa nikmatin #MomenBebasBau saat hangout bareng teman.

Dibuat dengan kandungan antiseptik alami, yang membuat area kewanitaan jadi #BebasDariBau. Kabar gembiranya lagi, Kotex bakalan ngajakin kamu Staycation gratis bareng 4 sahabat. Penasaran gimana cara dapetinnya?

Apasih #MomenBebasBau?

Kotex

#MomenBebasBau merupakan momen di mana kamu merasa percaya diri, tanpa perlu cemas dengan bau tak sedap saat menstruasi. Terinspirasi dari hal tersebut, Kotex mengadakan photo contest yang mengajak kalian berbagi momen seru bersama sahabat tanpa khawatir diserang bau tak sedap.

Cara Ikutan #MomenBebasBau

Kotex

Posting foto kamu dan sahabat (maksimal 4 orang) di akun social mediamu. Ceritakan aktivitas seru bareng mereka yang nggak mau kamu lewatkan saat datang bulan. Jangan lupa tag temen-teman kamu dalam foto tersebut dan mention @Kotexduniacewe. Sertakan juga hashtag #MomenBebasBau #BebasDariBau #KotexDaunSirih dan #KotexDuniaCewe. Pastikan akun kamu nggak di-private ya.

Tips Ikutan #MomenBebasBau

Kotex

Bagi kamu yang ingin memenangkan #MomenBebasBau, pastikan foto yang kamu upload unik, menarik, seru dan menunjukkan kedekatan dengan sahabat. Perhatikan juga penulisan caption, buat segokil dan semenarik mungkin, agar bisa menarik perhatian juri.

Biar kamu bisa ngerasain percaya dirinya hangout bareng teman-teman saat datang bulan, bisa langsung cobain Kotex Daun Sirih yang bisa didapatkan di sini. Ekstrak daun sirihnya bisa buat kamu nggak insecure lagi saat datang bulan.

Jangan lupa ajakin teman-teman kamu untuk cobain juga. Dijamin bakalan merasakan #MomenBebasBau yang nggak terlupakan.

Gimana, sudah siap ikutan kompetisi #MomenBebasBau? Periode kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 13 April- 3 Mei 2018. Untuk tahu info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa langsung klik di sini.

Good luck ya! Semoga kamu dan sahabat yang dapetin hadiah Staycation-nya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/fresh/ikutan-momenbebasbau-menangkan-staycation-bareng-4-sahabat-1805017.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikutan #MomenBebasBau Menangkan Staycation Bareng 4 Sahabat!"

Post a Comment

Powered by Blogger.