Search

Meski Gugat Cerai, Istri Siri Ungkap Kerinduan pada Daus Mini

Dream - Rahandini Asti Astrianti merasa masih digantungkan nasibnya oleh Daus Mini. Pasalnya, permintaan cerainya terhadap Daus belum juga direspon oleh oleh pria bertubuh kecil tersebut.

Hingga kini keduanya juga belum bertemu, bahkan komunikasi saja sudah lama tidak dilakukan. Hal itu karena Daus menutup akses komunikasi, sehingga Andini tidak bisa menghubunginnya.

Padahal. diakuinya sangat ingin bertemu dengan Daus untuk menyelsaikan permasalahan rumah tangganya.

 Rahandini Destia

" Sampe detik ini, masih nunggu papi pulang, minimal sampe papi dateng ke aku," kata Rahandini saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Mei 2018.

Diketahui saat ini Daus masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Wanita yang dinikahi secara siri ini berharap sesampainya di Jakarta, Daus langsung menemuinya.

" Berharap papi pulang terus temuin aku, kangen iya karena dia itu lucu, humoris. Papi pulang temuin aku, kita selesaikan masalahnya," katanya.

Diketahui Rahandini menggugat cerai Daus karena merasa dibohongi Daus. Dan Daus dianggap telah berselingkuh darinya. Padahal pernikahan mereka baru 1 bulan berlangsung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/meski-gugat-cerai-istri-siri-ungkap-kerinduan-pada-daus-mini-180501t.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Gugat Cerai, Istri Siri Ungkap Kerinduan pada Daus Mini"

Post a Comment

Powered by Blogger.