Search

Ingin Khatam, Arie Untung Panggil Guru Ngaji Selama Ramadan

Dream - Arie Untung telah memiliki sejumlah rencana menyambut datangnya Ramadan. Di hari pertama puasa, suami dari Fenita Arie ini berencana untuk mendatangakan guru ngaji ke kediamannya.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 9 Mei 2018, Arie mengatakan sang ustaz sengaja diundang untuk membantunya belajar sekaligus menyempurnkan kemampuannya mengaji. 

Menurut Arie, keluarga besarnya diharapkan bisa menghabiskan Ramadan dengan mengkhatamkan Quran. Tak hanya khatam, Arie juga berharap cara membaca Quran bisa lebih baik. 

" Jadinya ketika kita mau tadarusan, khatam Al-qur’an di bulan itu semuanya bisa dimulai dari situ. Jadi yang sudah bisa baca, yang belum bisa baca semua dijadiin satu kita undang teman-teman rame-rame," tuturnya.

Selain mengundang ustaz, Arie juga berencana menggelar buka puasa bersama. Arie merasa hari pertama puasa takkan afdol jika tak dihabiskan dengan kegiatan tersebut bersama keluarga besarnya.

" Jadi untuk pembuka bersama keluarga dulu karena di hari-hari berikutnya mungkin banyak yang bolong-bolong enggak bisa bareng karena pekerjaan," imbuhnya.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/arie-untung-akan-panggil-guru-ngaji-saat-ramadhan-180509y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Khatam, Arie Untung Panggil Guru Ngaji Selama Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.