Search

Mike Lewis Angkat Bicara, Lucinta Luna Balas dengan Sindiran

Dream - Mike Lewis akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Lucinta Luna. Mantan suami Tamara Bleszynzki itu untuk pertama kalinya bersedia blak-blakan pada Boy William, dalam konten Youtube terbarunya.

Boy mengunggah cuplikan percangkapan singkatnya dengan Mike. Disertai dengan keterangan menggelitik, yang membuat warganet penasaran untuk segera melihatnya.

" As a friend, we always listen. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Thanks for trusting me and coming out for a drink with me bro... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5pm on my YouTube Channel!!!! @mike_lewis."

Awalnya, Boy bertanya kapan Mike pertama kali bertemu dengan Lucinta Luna. Mike memberi jawaban mengejutkan. Dia mengaku belum pernah bertemu dengan Lucinta Luna sebelumnya.

" Dia mau terkenal sebenarnya, gue agak kasihan sama dia. Gue pikir orang juga tidak akan percaya sampai akhirnya video tersebut muncul. Video itu diedit dengan sangat baik," ungkap Mike dengan ekspresi kesal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/mike-lewis-angkat-bicara-lucinta-luna-balas-dengan-sindiran-180502c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Lewis Angkat Bicara, Lucinta Luna Balas dengan Sindiran"

Post a Comment

Powered by Blogger.