Search

Ada `Senopati 12` di Antara Lucinta Luna dan Mike Lewis

Dream - Presenter Boy William baru saja membuat heboh pengguna instagram. Setelah dia mengunggah video bersama Mike Lewis di akun instagramnya.

Pada video tersebut, untuk pertama kalinya Mike mengungkap hubungan sebenarnya dengan Lucinta Luna yang belakangan ini menjadi perbincangan publik di sosial media.

"Sebagai teman, kami selalu mendengarkan. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Terima kasih telah mempercayaiku dan keluar untuk minum bersamaku ... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5 sore di Saluran YouTube saya !!!! @mike_lewis," tulis Boy William pada video tersebut, diakses Dream, Rabu 2 Mei 2018.

Namun tak disangka, unggahan video Boy William dikomentari Lucinta Luna. Sontak komentar Lucinta Luna itu langsung menjadi sorotan warganet di kolom komentar akun instagram Boy William.

"Kaka @boywilliam17 salamin ya.... senopati no 12 ups," komentar Lucinta Luna.

Senopati 12. Alamat itu berada di kawasan elite Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kawasan yang dihuni kawasan berduit.

Penelusuran Dream.co.id, rumah yang beralamat di Senopati 12 memiliki bangunan mewah, putih dan bergaya klasik.

Kawasan elite Senopati bukanlah hal asing bagi Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszinsky itu memiliki sebuah restoran di Senopati. Tepatnya di Jalan Tulodong 28, Senopati. 

Tapi apakah Senopati 12 itu merupakan alamat? Hanya Lucinta dan Mike Lewis yang mungkin paham.  

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/boy-william-unggah-video-mike-lewis-komentar-lucinta-luna-180502b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada `Senopati 12` di Antara Lucinta Luna dan Mike Lewis"

Post a Comment

Powered by Blogger.