Search

Ngakak Habis! `Thanos` Punya SIM C Palembang

Dream - Sudah menonton film superhero paling banyak dinantikan tahun ini, Avenger: The Invinity War? Selain para superhero, tokoh yang lagi banyak dibicarakan adalah Thanos.

Sosok penjahat baru ini mendadak jadi idola baru para penggila superhero di jagat maya. Dengan kekuatannya lima batu bertuah, Thanos menjelma jadi penjahat luar biasa yang tak terkalahkan.

Tak heran jika Thanos banyak jadi pembicaraan di jagat sosial media. Tapi kali ini bukan pose Thanos yang sedang duduk di gubuk di tengah sawah.

Sosok Thanos kali ini justru terpampang di sebuah kartu Surat Izin Mengemudi (SIM). Siapa sangka, Thanos juga pernah membuat SIM di Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar menggelikan ini diunggah sebuah akun instagram @recehlogy. Akun ini mengunggah foto sebuah kartu SIM dari seorang pria bernama mirip Thanos.

Yup, namanya memang hanya mirip. Pria asal Banyuasin ini memiliki nama Tanos. Seperti terlihat dari unggahan itu, profesi Tanos adalah seorang guru.

" Terungkap sudah, bahwa sebelum mengumpulkan Infinity Stone, Thanos berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Palembang," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut membuat banyak netizen ikut tertawa. Beragam komentar kocak berdatangan ke akun tersebut.

" Kok thanos yg ini ga ungu? Yang di avengers kan udah kayak getuk lindri," komentar @meishajeey.

" Thanos wong Palembang," lanjut pemilik akun @scrisn.

Ada juga netizen yang cukup jeli melihat umur Thanos Palembang ini. " hhhmmm... ternyata thanos lahiran 1976," tulis @rosidhermansyah86.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/ngakak-habis-thanos-punya-sim-c-palembang-1805052.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngakak Habis! `Thanos` Punya SIM C Palembang"

Post a Comment

Powered by Blogger.