Search

Viral! Video Ibu Cantik Tak Lelah Mengasuh Anak Sehari-Semalam

Dream - Coba tanya para ibu di seluruh dunia, bagaimana rasanya harus menjaga anak-anak masih balita sepanjang malam? Pasti semua sepakat bahwa itu bukan pekerjaan mudah.

Dan itulah yang juga dirasakan Melanie Darnell, ibu tiga anak dari Los Angeles, Amerika Serikat, yang di Instagram dikenal sebagai @fitmomma4three.

Melalui Instagram, Darnell membagikan video yang memperlihatkan betapa beratnya beban seorang ibu meski di saat malam hari.

Ibu cantik ini memasang kamera di langit-langit kamarnya untuk merekam tidur malamnya yang terlewatkan karena menjaga anak-anak.

Darnell mengatakan, suaminya menempuh perjalanan jauh untuk bekerja. Sementara anaknya yang berusia 10 bulan, Milo, masih belum tidur.

Anaknya yang berusia dua tahun, Olive, sedang sakitinfeksitelinga jadi harus mendapat perhatian juga.

Dia membuat video itu hanya untuk menunjukkan bahwa ibu mengasuh anak-anak itu tidak berhenti setelah Matahari tenggelam.

" Apa yang terlihat dalam video itu adalah rekaman asli bagaimana aktivitas malam hariku berjalan," kata Darnell.

Video yang diberi judul 'Mengapa Ibu-ibu Selalu Lesu Bangun Pagi, Aktivitas Malam Sesungguhnya yang Brutal' memperlihatkan Darnell mulai tidur jam 10 malam sendirian.

Dia terlihat tidur nyenyak selama kurang lebih satu jam setengah sebelum Milo menangis di kamar tidurnya.

Saat itu jam menunjukkan 11.20 malam. Darnell mengambil Milo dan mengajak anaknya yang berusia 10 bulan itu tidur bersamanya.

 Melanie Darnell Coba Menidurkan Putranya

Namun, bukannya tidur, Milo tetap terjaga setelah disusui oleh ibunya. Darnell terpaksa melayani Milo bermain di tempat tidur sampai jam 1 pagi.

Tak lama kemudian putrinya Olive datang sambil menangis. Darnell mengambil Olive dan menyusuinya sebentar hingga kedua anaknya itu tertidur.

Darnell mengantar Olive yang tertidur kembali ke kamarnya sebelum kembal ke tempat tidurnya. Saat itu jam 1.30 pagi.

Meski bisa tidur namun tidak lama kemudian Milo terbangun dan bermain rambutnya hingga pagi menjelang.

Pengalaman menjaga anak-anak saat malam hari itu kemudian dibagikan Darnell di Instagram.

" Mengasuh anak tidak berhenti saat Matahari tenggelam. Aku tetap mengasuh anak-anak malam hari seperti di siang hari," kata Darnell.

Menurutnya, mengasuh anak di malam hari memang sulit karena harus menyeimbangkan antara mendapat waktu istirahat cukup bagi diri sendiri dan memberikan kebutuhan emosi serta nutrisi anak-anak.

" Itu adalah pekerjaan yang sulit untuk seorang ibu. Tapi aku tetap melakukannya karena ini bagian dari tugas seorang ibu mengasuh anak-anaknya," pungkas Darnell.

Video Darnell tersebut menjadi viral di Instagram setelah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali.

(ism, Sumber: dailymail.co.uk)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/your-story/viral-ibu-cantik-rekam-aktivitas-dirinya-mengasuh-anak-24-jam-1805095.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Video Ibu Cantik Tak Lelah Mengasuh Anak Sehari-Semalam"

Post a Comment

Powered by Blogger.