Search

Beri Restu, Al Minta Irwan Mussry Segera Nikahi Maia Estianty

Dream - Al Ghazali merestui hubunganMaia Estianty dengan pengusaha sukses bernama Irwan Mussry. Putra sulung Maia dan mantan suami Ahmad Dhani itu bahkan berharap sang bunda bisa segera melangsungkan pernikahan. 

" Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak. Cepat nikah," kata Al Ghazali dikutip Dream dari laman Bintang, Jumat, 4 Mei 2018.

Menurut Al, sang bunda saat ini jauh terlihat lebih bahagia sejak berkawan dengan Irwan. Perubahan ini terlihat jelas dibandingkan kondisi Maia saat bercerai dengan ayahnya, Ahmad Dhani.

" Aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis anak-anak Al, El, Dul juga bahagia,"

Pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali menuturkan sosok Irwan memiliki kepribadian yang baik. Sebagai seorang pebisnis, Irwan dianggap bisa mengayomi dan pintar melayani. Apalagi kepada Maia Estianty.

Alasan itu pula yang membuat Al bersama dua saudaranya mengaku merasa nyaman dengan pengusaha jam tangan ternama tersebut.

" Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah menservice (melayani) orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat menservice, jadi ya kita merasa di service, apapun disediaain, bikin kita nyaman," ucap Al.

Al juga mengaku cukup dekat dengan pria yang dikabarkan dekat dengan Maia. Sama-sama sebagai orang jawa dan berasal dari Surabaya, artis berusia 20 tahun ini mengaku bisa bersenda gurau dengan Irwan. 

" Guyonnnya nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonan lucu, nyambung," tutur Al.

(Sah, Bintang.com/Ade Kurniawan)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/berikan-restui-al-ingin-irwan-segera-nikahi-maia-estianty-180504o.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Restu, Al Minta Irwan Mussry Segera Nikahi Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.