Search

Selama Ramadan, Shopee Ajak Masyarakat Belanja sambil Beramal

Dream – Platform e-Commerce Shopee tak mau ketinggalan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. E-commerce ini menggelar kampanye belanja Big Ramadhan Sale dengan diskon besar dan program #MemberiDariHati.

Menawarkan promo diskon sampai 90 persen, Shopee juga turut membantu mempermudah masyarakat yang ingin berdonasi.

“ Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan,” kata CEO Shopee, Chris Feng, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 4 Mei 2018.

Chris berharap pengguna Shopee bisa turut andil untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye ini.

Untuk kampanye program donasinya, Shopee menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa. E-commerce ini menawarkan paket donasi dari Rp10 ribu sampai Rp300 ribu berupa paket donasi buku cerita anak, hidangan Ramadan, alat sholat anak, pendidikan anak (tas dan perlengkapan sekolah), baju Lebaran anak, dan Ramadhan bahagia (paket sembako).

Selanjutnya, BAZNAS dan Dompet Dhuafa akan membantu proses pendistribusian donasi ke seluruh provinsi di Indonesia, seperti Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Timur.

“ Kampanye ini dapat mewadahi keinginan masyarakat untuk memberi donasi yang terus meningkat sebesar 30-40 persen setiap tahunnya,” kata Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan.

General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Urip Budianto, menambahkan kampanye ini membantu masyarakat berdonasi dengan mudah dan cepat. “ Selain itu, para pemberi donasi tidak perlu khawatir karena paket donasi yang mereka berikan akan kami distribusikan dan sampaikan kepada pihak yang membutuhkan,” kata Urip.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/shopee-ajak-masyarakat-belanja-sambil-beramal-selama-ramadan-180504e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Ramadan, Shopee Ajak Masyarakat Belanja sambil Beramal"

Post a Comment

Powered by Blogger.